Kamis, 21 Agustus 2014

Liverpool telah menyetujui biaya £ 16m dengan AC Milan untuk Mario Balotelli


Reds bos Brendan Rodgers menginginkan internasional Italia, 24, untuk memperkuat serangan setelah pencetak gol terbanyak musim lalu Luis Suarez bergabung dengan Barcelona.

Balotelli pindah ke Milan untuk £ 19m dari Kota tahun lalu dan telah mencetak 30 gol dalam 54 pertandingan untuk klub Serie A.

Perjalanan Liverpool ke Stadion Etihad di mereka berikutnya pertandingan Liga Premier pada hari Senin.

Negosiasi masih berlangsung untuk menyetujui persyaratan dengan pemain, tapi Balotelli telah mengatakan selamat tinggal di Italia.

Milan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada situs web mereka: "Mario Balotelli meninggalkan pusat olahraga Milanello ini pukul 13.30 waktu setempat, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya.

Milan presiden wakil presiden Adriano Galliani mendapat rumor pabrik mengocok ketika ia memberi respon riang apakah Balotelli akan tetap di klub pada tanggal 2 September.

"Kita akan lihat sebagai bursa transfer berakhir pada 1 September," kata Galliani ketika ditanya tentang masa depan Balotelli.

Komentarnya datang setelah Brendan Rodgers mengesampingkan langkah untuk Italia temperamental selama tur pra-musim Liverpool dari Amerika.

"Saya dapat memberitahu Anda kategoris Mario Balotelli tidak akan di Liverpool," kata Rodgers wartawan pada konferensi pers.

Tapi dengan hanya satu pertandingan Premier League di bawah ikat pinggang sejauh musim ini - kemenangan kandang 2-1 atas Southampton pada hari Minggu - Rodgers telah menyelam kembali ke bursa transfer karena telah menghabiskan lebih dari £ 90m pada delapan pemain musim panas ini.

Jaket bola ac milan 2014/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar